27 Februari 2024

Indotimpost

Berita Lokal Terpercaya

Usai Gelar Pelantikan, Wakil Rektor 3 Menitip Pesan Bagi Kabinet Perubahan

INDOTIMPOST.COM|Sinjai – Dema dan Sema Universitas Islam Ahmad Dahlan (UIAD) Sinjai sukses gelar pelantikan  kabinet perubahan.

Kegiatan ini berlangsung pada tanggal 06 September 2023 tepat pukul 13.30 sampai selesai di auditorium H.Amir Said Ahmad Dahlan Sinjai.

Di mana kegiatan kabinet perubahan ini mengangkat tema “sadar akan identitas dengan dedikasi yang berkualitas”

Adapun tamu undangan yang sempat hadir pada kegiatan ini ialah Wakil Bupati Sinjai HJ. Andi Kartini Ottong, S.P M.S.P., Dandim 1424, Kapolres yang di Wakili dan seluruh ormawa k Kampus se UIAD Sinjai.

Wakil rektor 3 UIAD Sinjai dalam sambutannya menitipkan pesan dengan tegas kepada para pengurus baru agar tetap merawat dan menjaga peran dan fungsi seorang mahasiswa di antaranya agent of change, sosial of control dan iron stock.

Sehingga kelak kemudian mampu menjadi sandaran masyarakat untuk mengawasi dan mengontrol seluruh kebijakan kebijakan pemerintahan dan ikut serta bersosialisasi dan bekerjasama demi membangun suatu daerah. khususnya di kabupaten sinjai, ungkap Muazzinul Ummah selaku menteri advokasi Dema UIAD Sinjai.

Tak hanya itu beliau juga berharap penuh dengan adanya kepengurusan yang baru, semangat yang baru dan ide ide yang baru agar mampu membawa gerakan perubahan dengan meningkatkan elektabilitas kampus kedepannya, harapnya. (Tim)