13 Juni 2024

Indotimpost

Berita Lokal Terpercaya

Studi Tiru dan Pengelolaan SP4N PPID, Diskominfo Kabupaten Gowa Berkunjung Di Yogyakarta

INDOTIMPOST.COM|Gowa – Di Penghujung akhir tahun Diskominfo Kabupaten Gowa berkunjung ke kantor dinas Kominfo D.I. Yogyakarta dalam rangka pelaksanaan Studi Tiru sekaligus Tanya Jawab Terkait Pengelolaan Media, SP4N lapor dan PPID di Lingkup Pemprov D.I. Yogyakarta 21/12/23.

Kedatangan rombongan Kominfo Kabupaten Gowa, Provinsi Sulsel yang dipimpin langsung oleh kadis kominfo Kab Gowa Arifuddin Saeni bersama Kabid Publikasi dan Pemberitaan Dini Widyaswari serta rombongan dan beberapa Awak media.

Kedatangan rombongan kominfo Kabupaten Gowa disambut hangat oleh kadis Kominfo Provinsi D.I.Yogyakarta.

 

Usai kunjungan dan sesi tanya jawab Kominfo Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan, Kadis ,”Kominfo provinsi D.I.Yogyakarta didampingi kabid publikasinya, memberikan apresiasi berupa cindera mata kepada dinas kominfo Kabupaten Gowa, sebagai bentuk apresiasi.

Didampingi kabid publikasi Dini Widyaswari, Kadis Kominfo Kabupaten Gowa Aripuddin saeni mengatakan,

“Terimakasih banyak atas sambutan dan penghargaan yang diberikan kepada kami, begitu juga saran dan masukan yang telah kami dapatkan di Dinas Kominfo ini terkait pengelolaan media, SP4N serta PPID” . Semoga info dan masukan yang kami dapatkan di Dinas ini akan kami terapkan setibanya kami di Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan,” tuturnya.

Masih ditempat yang sama, Agus purwanto salah satu Staf IKP, KID D.I.Yagyakarta ketika ditemui awak media mengatakan, semoga dalam studi tiru ini kita mendapat pengetahuan dan tentunya lebih menjalin silaturrahim untuk bisa saling berbagai informasi,” jelasnya.(*)