21 April 2024

Indotimpost

Berita Lokal Terpercaya

Sejumlah Tokoh Hadir dalam Acara Buka Puasa Bersama dan Tasyakuran Rumah Baru H.Ikbal Haeruddin

INDOTIMPOST.COM |Makassar – Sejumlah tokoh hadir pada acara buka puasa bersama dan Tasyakuran Rumah Baru yang dilaksanakan H. Ikbal Haeruddin bersama Istrinya AKBP Asmawati S.H. Rabu (03/04/2024)

Bertempat di kediaman H. Ikbal Haeruddin, tepatnya di perumahan elit Beryl Crystal Residence, Summarecon Mutiara Makassar jalan, Ir. Sutami km.8, Kel. Bulurokeng, Kec. Biringkanaya, Kota Makassar.

Acara buka puasa dan syukuran masuk rumah baru sekaligus sebagai anjang silaturahmi bersama warga tetangga rumah dan reunian dengan sahabat/teman H.Ikbal Haeruddin.

“Ini hanya sebagai ajang silaturahmi dan ada sekitar 300 orang yang hadir, termasuk bapak ketua dewan tapi kebetulan beliau sedang ada tugas di jakarta,” ungkap H.Ikbal Haeruddin.

Baca Kerukunan Keluarga Putra Putri Tallo (KKPPT) Makassar menyerahkan bantuan Donasi untuk Palestina kepada Kepala Baznas Kota Makassar

Hal senada disampaikan salah satu sahabat karib H. Ikbal Haeruddin, Angkel Paman,  menambahkan bahwa pada inintinya acara ini merupakan ajang silaturahmi dengan warga tetangga rumah yang juga reunian bersama sahabat.

“Acara Buka Puasa Bersama, Selain ajang Silaturahmi sekaligus dirangkaikan Masuk Rumah dan yang hadir tadi ada beberapa tetangga dan dihadiri langsung Pak Adnan Purichta Iyl sebagai Sahabat/teman yang Intinya Reunian,” tutupnya.Turut hadir pada acara Tasyakuran Rumah Baru Dan Buka Puasa Bersama di kediaman H. Ikbal Haeruddin & AKBP Asmawati. SH di antaranya :

Bupati Kab. Gowa. Dr. Adnan Purichta Ichsan, S.H., M.H., Kombes Pol Wahyu Marsudi, S. Si, M. Si., Bpk. Fausi Andi Wawo (Anggota DPRD Prov. Sulsel), Nasir Rurung (Anggota DPRD Kota Makassar), Ian Kurniawan Latanro, Ashari Setiawan (KamaCappi), H. Arsyad Bua (Tokoh Masyarakat Ujung Tanah), Ust. Jusriadi Gama, S. Sos, M. Sos., Ichal D’ Akademi.

Doc. Link Suasana Acara Tasyakuran Rumah Baru dan Buka Puasa Bersama https://youtu.be/7_Oi7J3wCZs?si=gl0CVRuwRGHh2vNB (*)