28 Februari 2024

Indotimpost

Berita Lokal Terpercaya

Safari Ramdhan di Kelurahan Buloa, Camat Tallo Tekankan Lurah Beri Layanan Terbaik Untuk Masyarakat

INDOTIMPOST.COM |Makassar – Implementasikan pembangunan penguatan iman ummat, Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin S.STP, Msi didampingi para lurah, melaksanakan giat safari Ramadhan, 1444 H, di Masjid Nurul Ilmi Jalan Teuku Umar 15 Sengka Batu, Kelurahan Kembo, kota Makassar, 29/03/2023.

Dalam safarinya Alamsyah Sahabuddin menyampaikan titipan salam dari walikota Makassar untuk warga Kelurahan Buloa.

Serta mengajak warga bersinergi dalam menyukseskan program pemerintah kota Makassar di Kelurahan Buloa.

“Izinkan saya menyampaikan salam dari bapak wali untuk kita semua,, pada kesempatan ini saya mengajak kita semua untuk bersama sama menyukseskan program pemerintah kota Makassar di Kelurahan Buloa,”tutur Alamsyah Sahabuddin.

Pada kesempatan itu pula Alamsyah Sahabuddin mengharapakan terjalin komunikasi aktif antara pemerintah dan masyarakat, agar segala permasalahan dapat dipecahkan bersama.

Dia juga menekanakan kepada Lurah dan meminta pada Pj RT RW agar memeberikan pelayanan terbaik serta menjadi contoh yang baik untuk masyarakat.

“Saya minta kepada lurah agar menjadi pelayan terbaik yang bisa mengayomi masyarakat. Dan berharap kepada Pj RT RW agar menjadi motor penggerak dan corong dalam menyukseskan program, sehingga dapat menjawab harapan pak wali dan ibu wawali di Kecamatan Tallo,”tutur Alamsyah Sahabuddin.

Alamsyah Sahabuddin menambahkan kehadiranNya bersama rombongan bukti bahwa pemerintah selalu dekat dengan masyarakatnya. Dengan satu tujuan untuk mensejahterakan masyarakat.