13 Juni 2024

Indotimpost

Berita Lokal Terpercaya

Rangkaian HJL ke 756 dan HPRL ke 78 Ditutup dengan Penampilan Artis Dangdut Ibu Kota, Selfi Lida

INDOTIMPOST.COM|Lutim – Rangkaian peringatan Hari Jadi Luwu (HJL) ke 756 dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu (HPRL) ke 78 ditutup dengan penampilan artis dangdut ibu kota Selfi Lida yang berlangsung meriah di Stadion H. Andi Hasan Opu To Hatta, Malili (23/01/2024) malam.

Sebelum penampilan Selfi, Bupati Luwu Timur, H. Budiman yang menyampaikan sambutan singkat mengatakan bahwa, puncak acara pada malam hari ini dengan menghadirkan artis ibu kota Jakarta bertujuan untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat Luwu Timur dengan tetap mengingat perjuangan para pejuang Tana Luwu.

“Saya mengapresiasi kerjasama kita bersama yang menjaga keamanan tetap kondusif saat tamu-tamu kita datang dalam rangka memperingati Hari Jadi Luwu ke 756 dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu ke 78 di Bumi Batara Guru tercinta ini,“ kata Bupati.

Lanjut menyambungkan “Sebagai bentuk terima kasih pemerintah dan dalam memberikan kenyamanan kepada masyarakat, Pemerintah Kabupaten Luwu Timur mendatangkan artis dangdut ibu kota Selfi Lida untuk menghibur masyarakat Luwu Timur pada malam hari ini,” tutur H. Budiman.

Lebih lanjut, H. Budiman mengimbau masyarakat dalam menjelang pilkada tahun 2024 ini dapat menjaga aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.
“Menjelang pilkada 2024 dan sejalan dengan tagline kita, Peduli ki’ Saya Jaga Ki, marilah kita bersama-sama menjaga pemilu yang aman dan damai,” ajak H. Budiman.

Baca Peringatan HJL dan HPRL di Lutim, Budiman : Momentum Awal Wujudkan Mimpi Besar Tana Luwu di Masa Mendatang

Pada malam hiburan ini, H. Budiman didampingi wakil Bupati, Mohammad Akbar Andi Leluasa dan Sekretaris Daerah, H. Bahri Suli serta Ketua Tim Penggerak PKK Lutim, Hj. Sufriaty Budiman, Ketua Dharmawanita Persatuan Lutim, H. Masrah Bahri Suli, Kepala OPD dan unsur Forkopimda Kabupaten Luwu Timur.
Sementara itu, dalam penampilannya, Selfi Lida berhasil membuat ribuan penonton yang memadati stadion terpukau dengan penampilannya yang membawakan lagu-lagu hist seperti ; Ada dimana-mana, Mati rasa, Mati lampu, Rungkad, Itaneng tenri bolo, Cidda gerri, Cikini ke gondang dia, Rindu dan Ikan dalam kolam.

(res/ikp-humas/kominfo-MuhJuari )