13 Juni 2024

Indotimpost

Berita Lokal Terpercaya

PR IPM MA Muhammadiyah Tengah Lembang Laksanakan Pelantikan Pengurus Baru

INDOTIMPOST.COM | Sinjai – Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PR IPM) MA Muhammadiyah Tengah Lembang mengadakan pelantikan pengurus baru pada Ahad, 2 Juni 2024.

Pelantikan tersebut dilaksanakan di Aula Gedung MA Muhammadiyah Tengah Lembang dengan mengangkat tema “Bergerak Dalam Satu Komitmen Untuk memajukan Organisasi yang produktif kritis Dan inovatif”.

Acara Pelantikan ini dihadiri oleh Pihak Madrasah MA Muhammadiyah Tengah Lembang yang di wakili oleh WAKAMAD Ardiansyah S.Pd.i dalam pesan yang disampaikan agar seluruh kader IPM senantiasa menjadi pelajar religius, produktif, inovatif yang berkeadaban luhur, berbudi pekerti utama serta selalu Ber Amar ma’ruf nahi mungkar dan senantiasa bermunajad kepada Allah SWT.

Ketua Pimpinan Ranting Ikatan pelajar Muhammadiyah (PR IPM)terpilih Sufriadi dalam sambutannya dengan penuh rasa haru dan bangga saya Berterima kasih kepada Teman-teman yang telah mempercayakan Tongkat Estafet kepemimpinan ini kepada saya,
IPM telah menjadi tempat terbaik untuk menempa karakter dan mental sebagai kader Muhammadiyah yang unggul dan bermanfaat bagi bangsa dan negara.

Sementara itu Ketua Umum Pimpinan Cabang Ikatan pelajar Muhammadiyah (PC IPM) Kecamatan Sinjai Barat ILYAS dalam sambutannya.

“Saya Berharap kepada Para pengurus Pimpinan Ranting IPM yang telah dilantik Agar menjaga Amanah yang telah diberikan, bekerja sama membesarkan IPM di Sinjai Barat agar Roda Estafet kepemimpinan terus Berjalan Sehingga akan ada warna baru untuk IPM kedepannya serta menegaskan jika IPM tetap selalu berjuang menjadi aksentuator gerakan dakwah pencerahan,” ucapnya. (**)