1 Maret 2024

Indotimpost

Berita Lokal Terpercaya

PP FKMA As’adiyah Gelar Tudang Sipulung dan Pelantikan Ketua PC di Makassar

INDOTIMPOST.COM | Makassar -Pengurus Pusat Forum Komunikasi Mahasiswa dan Alumni (PP-FKMA) As’adiyah menggelar Tudang sipulung.

Kegiatan ini juga dilaksanakan pembentukan PC FKMA As’adiyah Makassar yang di mana FKMA As’adiyah ini sudah memiliki cabang di beberapa daerah seperti Cabang Kabupaten Bone, Palopo, Jakarta dan. Cabang Makassar yang baru dibentuk pada kegiatan tudang sipulung tersebut.

Acara yang digelar di Jalan Tamangapa Raya No.270 Kota Makassar yang berlangsung pada Ahad, 25 Juni 2023.

Tudang sipulung Forum Komunikasi Mahasiswa dan Alumni As’adiyah menetapkan Zulkifli selaku Ketua Terpilih PC FKMA As’adiyah Makassar.

Pada saat pembukaan turut hadir Dr.Takdir Khair, S.Pd.i, M.Pd merupakan dewan pembina PP FKMA As’adiyah dan demisioner ketua PP FKMA 2021-2023 Muammar Jamil S.Sos serta Demisioner-demisioner pengurus.

Ketua PP FKMA As’adiyah, Andi Bakri, menyampaikan Tentunya merasa sangat bersyukur karna terbentuknya pengurus cabang FKMA As’adiyah kota Makassar ini.

“Saya harap sebagai ketua PP FKMA AS’ADIYAH, dengan terbentuknya cabang ini membuat fkma lebih terorganisir dan dapat membuktikan keberadaan serta eksistensi fkma itu sendiri” jelasnya

“semoga dengan ini alumni-alumni as’adiyah yang berasal dari berbagai cabang asadiyah yang menjadi mahasiswa di kota Makassar ini dapat kami rangkul sebanyak-banyaknya guna menjalin komunikasi kembali setelah tamat dari masing-masing sekolahnya,” harapnya.

Sementara itu, Dewan pembina PP FKMA Dr. Takdir Khair, M.Pd, menekankan bahwa bagi said yang terpilih menjadi ketua Pc. FKMA Kota Makassar nantinya harus memperbaiki niat terlebih dahulu mau membawa kemana FKMA Kota Makassar nantinya dan tentunya beberapa harapan dan nasehat yang disampaikan pada sambutannya. ungkap Dewan Pembina PP FKMA As’adiyah.

“Terus belajar dan berproses serta menitipkan harapan kepada Nahkoda PC FKMA As’adiyah Makassar yang terpilih” tutupnya (Tim/*)