1 Maret 2024

Indotimpost

Berita Lokal Terpercaya

Persema Magala Pecundangi Saotengngah pada Laga Babak Final Turnamen Sapotinggi Cup 2023

INDOTIMPOST.COM|Sinjai – Laga babak final turnamen sepak bola Sapotinggi Cup V 2023, Persema Magala vs Saotengngah. Selasa 17 Oktober sore.

Di mana laga babak final (perebutan juara 1 atau runner up) ini sangat memeriahkan dan menghibur para penonton, khususnya oleh para pecinta sepak bola.

Turnamen Sapotinggi cup v 2023 ini bertempat di lapangan Sapotinggi, Dusun Cakkelembang, Desa Turungan Baji, Kecamatan Sinjai Barat yang dilaksanakan sejak 24 September 2023 lalu.

Diketahui turnamen ini diikuti sebanyak 24 tim dari beberapa Kecamatan di antaranya Kecamatan Bulupoddo, Kecamatan Sinjai Tengah dan salah satunya tim dari Kabupaten Bone.

Baca Ini Harapan Camat Ujung Pandang di Partai Final Liga Anak Lorong

Tapi siapa sangka pada ketatnya persaingan di turnamen Sapotinggi cup v 2023 ini Persema Magala tim/klub asal Desa Bontosalama jadi tim juara 1 setelah pecundangi tim/klub asal Desa Saotengngah, Kecamatan Sinjai Tengah.

“Persema Magala 3-1 Saotengngah,” kata salah satu penonton yang ikut meriahkan pertandingan tersebut.

Tak hanya itu, salah satu dari pemain Persema Magala juga mendapatkan predikat top skorer sebagai pencetak gol terbanyak.

“Fadly Pramana putra top scorer dengan 10 gol,” ujarnya kepada media ini.

Doc. Fadly Pramana Putra, Raih Top Scorer 10 Gol

Sementara dikonfirmasi Manager Persema Magala, Armin Pane, merasa bersyukur timnya bisa meraih juara 1 dan top skorer.

“Alhamdullagh, saya sebagai manager sangat bersyukur karena momentum pertandingan luar biasa ini anak-anak Persema Magala dapat meraih dua predikat kemenangan dalam suatu turnamen sepak bola,” katanya

“Harapan saya anak-anak Persema Magala tetap menjaga kebersamaan dalam klub dan Sportifitas dalan permainan serta pertahankan predikat juaranya,” harap Armin Pane. (*)