21 April 2024

Indotimpost

Berita Lokal Terpercaya

Pengukuhan Pengurus LSM GMBI KSM Parangloe Kabupaten Gowa Dilaksanakan Secara Hikmat.

INDOTIMPOST.COM | Gowa – Sabtu 02/03/2024 Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (LSM GMBI) Distrik Kabupaten Gowa telah mengukuhkan Pengurus setingkat Kecamatan di Kabupaten Gowa Provinsi Sulawesi Selatan.

Acara pengukuhan tersebut dilangsungkan di Sekretariat KSM Parangloe, Kasimburang Desa Belapunranga pada Sabtu malam, 02 Maret 2024. Pengukuhan ini merupakan hasil arahan dari Dewan Pimpinan Pusat LSM GMBI untuk memperbaharui penyerahan Surat Keputusan (SK) baru kepada Sabaruddin sebagai Ketua KSM Parangloe.

Abd.Azis Situru, Ketua DPD GMBI Gowa, secara resmi menyerahkan SK kepada Sabaruddin dalam acara yang disaksikan oleh jajaran pengurus Distrik Gowa dan Kecamatan Parangloe. Pembacaan ikrar janji aktivis GMBI serta prosesi pengukuhan dilaksanakan dengan hikmat di bawah pengawasan langsung Pengurus LSM GMBI Distrik Gowa.

Pengukuhan ini juga disaksikan oleh Ketua Distrik Kabupaten Gowa yang juga melakukan pengukuhan Pengurus Kecamatan dan jajaran pengurus Distrik Kabupaten Gowa. Hadir pula sebagai tamu undangan adalah calon pengurus LSM GMBI KSM Pattallassang, wilayah terdekat dari Parangloe Kabupaten Gowa.

Sabaruddin, Ketua KSM Parangloe, menyatakan rasa syukurnya atas pengukuhan kembali tersebut, sambil menegaskan komitmennya untuk taat pada aturan organisasi dan melakukan evaluasi kinerja anggota. Acara ini juga mendapat apresiasi dari Ketua Distrik Kabupaten Gowa, Abd Azis SE Daeng Situru, yang menyampaikan ucapan terimakasih atas pelaksanaan yang baik meskipun berlangsung secara sederhana.

“Selamat dan sukses kepada saudara-saudara pengurus KSM Parangloe yang telah dikukuhkan, semoga berkah kita semua dalam menjalankan roda organisasi diridhoi ALLAH SWT,” pungkas Abd Azis dalam amanatnya.

Dengan pengukuhan ini, diharapkan LSM GMBI KSM Parangloe dapat terus berperan aktif dalam mewujudkan misi dan visi organisasi untuk kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Gowa.(*)