27 Februari 2024

Indotimpost

Berita Lokal Terpercaya

Pengembang Perumahan Viola Indonesia Sukses Gelar Akad Massal Ratusan Rumah Subsidi di Makassar

INDOTIMPOST.COM | Makassar – Dalam perhelatan perdana di tahun 2024, Pengembang Perumahan Viola Indonesia menggelar akad massal ratusan rumah subsidi, bekerjasama dengan Bank BTN Cabang Makassar. Acara yang berlangsung pada Minggu (14/1/2024) di Atrium utama mall Panakukang Makassar ini dihadiri oleh ratusan calon pemilik rumah yang akan menandatangani akad kredit KPR.

Ketua Panitia, Asward Taufiq, mengungkapkan kegembiraannya, “Alhamdulillah, acara hari ini berjalan lancar. Terima kasih kepada Bank BTN yang masih mempercayai kami. Ini merupakan akad massal perdana di tahun 2024, dengan tema ‘Bersama BTN, Viola Indonesia membangun Negeri’.”

Asward melanjutkan, “Ini adalah akad massal keempat yang kami gelar. Sebelumnya, kami telah melaksanakannya di kabupaten Maros, dan hari ini kembali diadakan di kota Makassar. Rumah yang diakadkan terletak di Perumahan Viola Griya Asri 5 Maros. Selain itu, kami juga meluncurkan perumahan baru, yakni Grand Viola City di kota Makassar.”

Pada kesempatan tersebut, Asward juga menjelaskan bahwa pihaknya menandatangani kerjasama fasilitas KPR untuk perumahan Grand Viola City dengan Bank BTN Cabang Makassar. “Terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama sehingga acara ini sukses dihelat. Kami juga berterima kasih kepada seluruh rekanan kami. Mari bersama-sama menuju kesuksesan,” tambahnya.

Brand Manager Bank BTN Cabang Makassar, Yusuf Qodafi, mengungkapkan kebanggaannya terhadap pencapaian PT. Baja (Viola Indonesia). “Luar biasa PT Baja (Viola Indonesia), bangga saya. Acaranya cukup meriah, dan alhamdulillah kita nobatkan sebagai developer pendatang baru terbaik di Sulsel,” ujarnya saat memberikan sambutan di hadapan ratusan peserta akad massal.

“Saya suka dengan tegline PT Baja, sukses selalu dan semoga terus berkembang,” tutup Yusuf, mengakhiri sambutannya. Saat ini, PT. Baja (Viola Indonesia) telah mengembangkan bisnis propertinya di sejumlah daerah di tanah air, termasuk Makassar, Maros, Gowa, Tasikmalaya, Tarakan, Tenggarong, Garut, Indramayu, dan beberapa daerah lainnya.(*)