13 Juni 2024

Indotimpost

Berita Lokal Terpercaya

Pembuat Vidio Viral Di Jl. Recing Center dan Memposting ke Medsos Pribadi, Resmi Diadukan ke Polda Sulsel

INDOTIMPOST.COM |Makassar – Baru-baru ini heboh seseorang merekam tentang diduga oknum Anggota polisi bersama dengan wanita di atas mobil, dan berteriak-teriak mengatakan bahwa wanita tersebut merupakan seorang pelakor, selingkuh, selingkuh,, teriak salah satu wanita di dalam Vidio.

Kejadian ini diketahui bertempat di Jl. Recing Center, Kec. Panakukang Kota Makassar, Kemudian Kejadian ini di Posting Akun Instagram Pribadi @cang _i.a dan @mommy.ameena setelah itu menjadi viral di medsos dan di Media online.

Terkait Kejadian ini PA ’30 tahun’ (Wanita Dalam Mobil Tersebut) membantah tuduhan yang di Maksudkan kepadanya, Hal ini tidak seperti yang di sangkakan secara sepihak kepadanya, Ungkapnya saat di temui Media, Didampingi Kuasa Hukumnya, Jum’at (24/05/2024).

Dirinya membatah ada hubungan asmara dengan AR (Aparat), Dirinya juga tidak terima di Vonis pelakor (selingkuh dengan suami orang) secara sepihak, tampa bukti yang mendasar kemudian di posting di media sosial, Tegasnya.

Awalnya dirinya berada di sekitar Jl. Recing Center, kemudian AR Tiba-tiba menghubungi melalui sambungan telfon mempertanyakan Ijasah yang belum keluar dari kampus, yang kebetulan saat itu juga dirinya rencana keluar mengambil laonry, Kemudian AR menawarkan diri untuk mengantar, Dirinyapun menerima tawaran Karna Buru-buru Pagi Harus Berangkat Ke Jakarta, tak lama kemudian Ar datang menjemput tiba-tiba baru jalan beberapa meter ada yang ingin buka pintu dan berteriak , Namun ia sempat kaget juga dikira siapa karna jendela tertutup semua jadi suara dari luar tidak terlalu jelas, Terangnya.

Intinya kami kaget tiba-tiba ada yang ingin membuka pintu dari samping, Kami kira orang yang mau berbuat Kejahatan, Tutupnya.

Baca Kemenag Sinjai Gelar Pertemuan terkait Dugaan Pemotongan Beasiswa di MA Tengah Lembang, Kepsek Kelurkan Surat Pernyataan ini?

Tanggapan kuasa Hukum Yudi Malik S.H, Kami dari Kuasa Hukum keberatan, terkait narasi liar yang beredar di Akun pribadi media sosial IG (Cang_i.a) bahwa, Klien saya menjadi pelakor dengan kata-kata kasar.

Sementara itu terkait Laporan pelapor itu masih dalam proses Lidik atau baru dalam tahap penyelidikan, nah begitu yang kami keberatannya mestinya Buktikan dulu apakah benar ini adanya Perselingkuhan atau benar adanya ucapan tentang Pelakor.

Yudi Malik, juga Menyayangkan sikap Oknum Ibu Bhayangkari diduga menggiring Opini Negatif terhadap Insitusi Kepolisian di akun media sosial Pribadinya.

Doc. Laporan Polisi Terkait

Atas kejadian ini, Pihaknya Telah melaporkan Hal tersebut Ke Mapolda Sulsel Tentang UUD ITE Pencemaran nama baik serta Penghinaan.

Kuasa Hukum berharap pihak Kepolisian segera memeriksa Pihak Terlapor secara profesional dan Transparan agar kliayen kami mendapat keadilan dan kepastian Hukum Tutupnya. (An/red)