21 April 2024

Indotimpost

Berita Lokal Terpercaya

Nyatakan Siap Maju Pilwali Tarakan, Arvan: Bismillah Segera kita Deklarasikan

INDOTIMPOST.COM | Tarakan – Mantan pengurus Partai Amanat Nasional kota Tarakan, Arvan Taufiq nyatakan siap maju di Pilwali kota Tarakan yang rencananya akan digelar pada bulan november 2024 akan datang.

Kepada wartawan, alumni Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bulungan Tarakan itu menyatakan diri siap bertarung dan berkompetisi dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tarakan yang akan di helat Nopember mendatang.

“Insya Allah kita siap mengabdikan diri untuk masyarakat Tarakan.” Ucap Arvan singkat kepada awak media. (13/3/2024)

Ditempat terpisah, Suriansar salah satu tim sukses Arvan menyatakan siap all out untuk memenangkan beliau.

“Insya Allah bang Arvan siap, kami akan all out, kami sudah komunikasikan dengan keluarga dan kerabat beliau, insya Allah semua sudah merestui, tinggal menunggu waktu yang tepat untuk deklarasi.” Ucap Suriansar Tim Pemenangan Arvan saat ditemui di kediamannya jalan Lapangan, Karang Anyar Pantai, kota Tarakan, beberapa waktu lalu.

Menurut Ansar, pihaknya bersedia maju di jalur independent maupun melalui usungan partai politik. “Tidak ada yang mustahil, kita siapkan matang-matang, independent maupun jalur parpol yang utama perbaiki niat kita, niatnya mensejahterakan dan mengabdi untuk masyarakat kota Tarakan.” Bebernya

Saat ditanya apakah jagoannya siap maju sebagai kandidat walikota atau wakil walikota, Ansar menyebut jagoannya wait and see dan melihat perkembangan politik kedepan. “Kalau bisa maju sebagai calon walikota kenapa tidak? Tapi kita lihat perkembangan politik kedepan. Pada intinya, saya siap maju baik sebagai calon walikota maupun calon wakil walikota,” tandas Suriansar yang sering disapa Ansar.

Dikatakan alumni PPKIA Tarakan itu, memasuki bulan Suci Ramadhan, dirinya bersama tim sukses lain, keluarga dan kerabat akan menggiatkan berbagai kegiatan untuk kepentingan sosialisasi. “Termasuk menemui sejumlah tokoh-tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan pemilik berbagai kepentingan di kota Tarakan untuk meminta restu,” klaimnya kepada wartawan.

Sementara itu, Ismail, salah satu warga jalan Hasanudin, Tarakan Barat saat ditanya mengapresiasi dan siap mendukung Arvan yang akan maju di Pilwali Tarakan.

“Insya Allah saya siap mendukung beliau, saya tau karakter beliau, beliau orang baik, tidak sombong dan enak diajak berdiskusi, bismillah saya secara pribadi mengapresiasi bahkan mendorong beliau untuk maju di pilwali kota Tarakan.” Tandas Ismail. (*)