27 Februari 2024

Indotimpost

Berita Lokal Terpercaya

Mewakili Camat, Sekcam Ujung Pandang Buka Musrenbang Kelurahan Mangkura

INDOTIMPOST.COM |Makassar – Mewakili Bapak Camat Ujung pandang, Bapak Sekretaris Camat (Sekcam) Ujung Pandang, Firman Jamaluddin, S.Stp membuka secara resmi kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kelurahan Mangkura bertempat di Ballroom Hotel Ibis Jl. DR. Ratulangi.

Pada kesempatan ini Sekretaris Camat Ujung Pandang Firman Jamaluddin menyampaikan bahwa MusrenbangĀ  ini untuk membahas sejumlah usulan masyarakat terkait pembagunan di kelurahan Mangkura.

Kemudian, dari sejumlah usulan tersebut akan disepakati Program skala prioritas yang nantinya akan masuk pada Musrenbang Kecamatan atau program kegiatan pemerintah kota Makassar.

“Musrenbang ini merupakan musyawarah pemangku kepentingan untuk membahas dan menyepakati usulan-usulan skala prioritas. Kemudian di implementasikan dengan program-program kegiatan Pemerintah Kota Makassar,” ungkap Sekcam.

Kegiatan Musrenbang ini juga dihadiri oleh Lurah Mangkura, Ketua Forum LPM Kecamatan Ujung pandang sekaligus Ketua LPM Kelurahan Mangkura, Para SKPD Teknis, Pj RT/RW serta Tokoh Masyarakat. (Tim/red)