13 Juni 2024

Indotimpost

Berita Lokal Terpercaya

Manfaatkan Hari libur, Bupati Budiman Joging Pagi Sekaligus Tinjau Proyek Malili River Side

INDOTIMPOST.COM|Lutim – Seperti biasanya, jogging pagi sudah menjadi rutinitas bagi Bupati Luwu Timur, H. Budiman dihari libur, Namun, liburannya itu tidak murni liburan, ia tetap memanfaatkan waktu libur untuk tetap bekerja walaupun skalanya tidak begitu berat.

Seperti yang terlihat, Ahad pagi (28/01/24), usai melakukan joging pagi, Bupati H. Budiman menyempatkan diri meninjau proyek Malili River Side.

Pembangunan tanggul Ruang Terbuka Publik yang berlokasi di Desa Wewangriu Kecamatan Malili dengan nilai 7,3 Miliar lebih ini sudah rampung seratus persen dan sudah dapat dirasakan masyarakat.
Tanggul sepanjang 125 M ini nantinya digunakan untuk masyarakat umum yang ingin bersantai atau berekreasi.

“Mudah-mudahan dengan selesainya pembangunan ruang terbuka publik ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat untuk bersantai serta dimanfaatkan untuk aktivitas pelaku UMKM,” ucap Bupati H. Budiman saat berada dilokasi.Karena area tersebut merupakan kawasan publik, olehnya itu, Bupati berharap masyarakat dapat mendukung dan menjaga fasilitas yang ada. Lebih lanjut dirinya menyampaikan bahwa pembangunan Proyek Malili River Side akan dibangun secara bertahap.

“Tahun 2023 kemarin kita anggarkan 125 Meter, dan kedepannya kita akan lanjutkan pembangunannya hingga selesai,” ujar Bupati.

Tak lupa Bupati H. Budiman juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan yang telah mengucurkan dana Bantuan Keuangan Khusus untuk pembangunan Proyek Malili River Side ini.

(op/prokopim/ikp-humas/kominfo-MuhJuari )