13 Juni 2024

Indotimpost

Berita Lokal Terpercaya

Maju di Dapil 1 Maros, HARUM NA Optimis Berkompetisi Sebagai Calon Legislatif

INDOTIMPOST.COM | Maros – Colon Anggota Legislatif (Caleg) Dapil I Turikale -Maros Baru dari partai Perindo Maros, Nur Amin yang di kenal mempunyai Tagline HARUM NA ( Harapan Untuk Menang) ini makin optimis setelah mendapat dukungan dan restu dari keluarga besar untuk mengambil peran dan siap bertarung dalam kanca pesta demokrasi di Kabupaten Maros sebagai calon DPRD Kabupaten Maros Dapil I, Rabu (05/07/2023).

Tak hanya dari rumpun keluarga, dukungan dari berbagai tokoh, elemen masyarakat serta Ketua partai Perindo kabupaten Maros H. Andi Muhammad Nur Baso yang merupakan Caleg DPRD Provinsi Dapil VI Sulsel (Maros, Pangkep, Baru, Pare-Pare ) juga turut menyertai prosesnya untuk maju sebagai calon legislatif DPRD Kabupaten Maros dapil 1 yang meliputi Turikale -Maros Baru.

Tak ingin menyia-nyiakan support tersebut, Nur Amin yang merupakan putra asli Kabupaten Maros ini, mulai gencar kunjungan silaturahmi dibeberapa rumah di wilayah daerah pemilihannya.

Menurutnya, silaturahmi seperti ini memang perlu digalakkan, selain memperkenalkan dirinya pada masyarakat secara langsung ini juga kami anggap efektif dalam menjalin hubungan baik dengan masyarakat.

Seperti yang kita tahu bahwa jika politisi dengan minim pengalaman yang memadai harus mampu bergeriliya dan punya daya saing agar mampu mendapatkan hasil yang maksimal, maka itulah pentingnya silaturahmi,” ungkap Nur Amin.

Lanjutnya harapan saya kedepannya mudah-mudahan bisa mewakili masyarakat menyampaikan program apa yang betul-betul di butuhkan masyarakat khususnya di sektor Pertanian dan Perikanan yang notabene masyarakat Maros terjun di sektor tersebut.

Sejalan dengan gerakan tersebut, tim kami juga mulai jalan menebar beberapa alat peraga berupa spanduk di setiap Desa dan Kelurahan yang terkhusus yang ada di Kecamatan Turikale -Maros Baru .

“Ini merupakan salah satu bentuk keseriusan saya untuk maju sebagai calon legislatif di Kabupaten Maros dari Partai PERINDO,” lanjutnya.

Nur Amin menambahkan, nantinya setelah ditetapkan nama-nama calon tetap legislatif dari Partai PERINDO , kunjungan silaturahmi di semua kalangan Insya Allah akan makin intens, karena sudah ada beberapa teman-team andalan yang memang kami persiapkan.

“Kami akan intens kunjungan silaturahmi setelah nama-nama calon legislatif dari KPU Maros dan Partai PERINDO ditetapkan menjadi Daftar Calon Tetap ( DCT) dan akan menggerakkan team andalan yang telah kami persiapkan,” ujarnya.(*)