13 Juni 2024

Indotimpost

Berita Lokal Terpercaya

Kembalikan Formulir di PPP, Makmur Mustakim Nostalgia Dengan Mantan Bupati Takalar

INDOTIMPOST. COM|TAKALAR – Bakal calon Bupati Takalar, Makmur Mustakim Dg Lewa mengembalikan formulir pendaftaran calon Bupati Takalar di Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Takalar, Senin 10 Juni 2024.

Dg Lewa diterima langsung Ketua PPP Takalar H Burhanuddin Baharuddin, dan sejumlah pengurus dan kader PPP Takalar.

Pada kesempatan itu, Dg Lewa juga bernostalgia dengan mantan Bupati Takalar H Burhanuddin Baharuddin.

Dg Lewa pernah menjadi Ketua Tim Pemenangan H Bur pada Pilkada Takalar lalu. Ia juga pernah menjadi legislator PPP dua periode di DPRD periode 2009 dan 2019.

H Bur, sapaan akrab Burhanuddin Baharuddin, menyampaikan apresiasi dan dukungan kepada Makmur Mustakim yang telah mengembalikan formulir pendaftaran di PPP.

Ia juga mengakui kapasitas dan kapabilitas Makmur Mustakim dalam memimpin Takalar. Sebab telah berpengalaman di DPRD Takalar 2 periode.

“Saya kenal betul beliau (Makmur Mustakim, red). Dari sisi kemampuan dalam membangun daerah, saya kira tidak perlu diragukan lagi. Begitu juga dari sisi politik dan kedekatan dengan PPP, beliau ini pernah menjadi legislator PPP 2 periode,” ujar H Bur.

Sementara itu, Makmur Mustakim (MM) menyampaikan komitmennya dalam membangun Takalar menjadi lebih maju dan sejahtera.

Terkait dengan PPP, ia menegaskan siap membantu membesarkan PPP di Takalar kedepan.

“Saya pernah jadi anggota DPRD dari PPP. Jadi tidak perlu dipertanyakan lagi komitmen saya untuk membesarkan partai ini,” tandasnya. (*)