13 Juni 2024

Indotimpost

Berita Lokal Terpercaya

Kecamatan Ujung Pandang Sukses Laksanakan Musrenbang, Ini Ungkapan Camat Syahrial?

INDOTIMPOST.COM|Makassar – Pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD tahun 2024 tingkat Kecamatan Ujung pandang Hari ini Telah dilaksanakan dan berlangsung dengan baik. Kegiatan bertempat di Hotel AEROTEL SMILE.

Musrenbang tingkat Kecamatan Ujung Pandang ini dihadiri Anggota Legislatif DPRD Kota Makassar, Asisten 1 Bidang Pemerintahan, Andi Muh. Yasir dalam Hal ini Mewakili bapak Walikota Makassar, Kepala BAPEDA kota Makassar, Andi Zulkifly Nanda, Unsur Tripika Kecamatan, Ketua Forum LPM Kecamatan Ujung Pandang, LPM Kelurahan, Seluruh Lurah dan Pj.RT/RW dan perwakilan SKPD terkait.

Dalam Sambutannya Camat Ujung Pandang, Syahrial Syamsuri menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh unsur terkait yang terlibat mulai dari musrenbang tingkat kelurahan hingga hari ini tingkat Kecamatan sukses dilaksanakan.Terkait dengan usulan yang sudah diinput pada aplikasi SIPD bahwa Apa yang warga masyarakat jadikan usulan semoga bisa dilaksanakan dengan baik dan menjadi skala prioritas di tahun ini.

“Alhamdulillah hari ini Ketua Forum LPM telah menyerahkan berkas usulan untuk kemudian akan menjadi usulan ke SKPD terkait ini membuktikan bahwa percepatan pembangunan untuk kepentingan Warga Masyarakat telah sejalan dengan Visi Misi Bapak Walikota Makassar,.” Ungkap Camat Ujung Pandang. (Tim/red)