13 Juni 2024

Indotimpost

Berita Lokal Terpercaya

Kapolrestabes Makassar Laksanakan Giat Safari Sholat Subuh di Kelurahan Baru

INDOTIMPOST.COM | Makassar -Kapolrestabes Makassar Mokhamad Ngajib bersama jajarannya laksanakan giat safari subuh di Masdjid Nurul Ilmi, Kelurahan Baru, Kecamatan Ujung Pandang, Selasa (04/07/2023).

Hadir oleh bapak Kapolrestabes Makassar dan jajarannya PJU Polres, Polsek Ujung Pandang dan Bhabinkamtibmas Kel. Baru dan Polisi RW Kel. Baru Hadir juga dari unsur TNI Danramil 07, Babinsa Kel. Baru, Ketua Pengurus Masdjid Nurul Ilmi serta seluruh Jamaah Sholat subuh Warga Kelurahan Baru sekitar 30 jemaah.

Setelah Sholat Kapolres meminta waktu kurang lebih 15 menit untuk menyampaikan situasi Terkini Kamtibmas Kecamatan Ujung Pandang yang pada prinsipnya aman terkendali.

Dan Kapolres berharap jemaah bisa membantu pihak Aparat penegak hukum untuk bekerja sama dalam menjaga situasi kamtibmas khususnya dalam menangani anak anak muda yg berkendara dengan gunakan knalpot brong.

Dan juga Kapolres berharap warga bisa meminimalisir beredarnya MIRAS khususnya minuman Ballo dengan cara melaporkan ke pihak kepolisian apabila di sekitarnya beredar miras Ballo.

Tak lupa Kapolres berterimakasih kepada Pengurus Masdjid dan Warga Masyarakat yang telah menerima kehadiran bapak Kapolres di Masdjid Nurul Ilmi.

Doc. Penyerahan bantuan oleh Bapak Kapolrestabes Makassar.

Diketahui, Giat tersebut di tutup dengan pembagian Sembako oleh Bpk Kapolrestabes Makassar. (Tim/*)