13 Juni 2024

Indotimpost

Berita Lokal Terpercaya

Kampanye Satu Panggung: Daeng Ical, Rizda Novendri dan Hastina Kahar Muang Ramaikan Kampung Moncobalang dengan Program Kerja Progresif

INDOTIMPOST.COM | Gowa – Pada pelaksanaan kampanye tatap muka di Kampung Moncobalang, Gowa, Partai PKB menghadirkan Dr. H. Syamsu Rizal Mi, S.Sos.,M.Si sebagai caleg DPR RI Nomor 1 di daerah pemilihan Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan Selayar. Turut hadir Rizda Novendry Binti H M Danial S.I.P. (Caleg DPR Provinsi Sul-Sel dapil 3 Gowa – Takalar nomor urut 5) dan Hastina Samsi Kahar Muang M.M (Caleg DPRD Kab. Gowa dapil 7 Kec. Pallangga – Barombong nomor urut 9).

Cafe Bambu Moncobalang menjadi saksi perjumpaan mereka pada Minggu, 28 Januari 2024. Hastina Kahar Muang, atau yang akrab disapa Daeng Ada’, mengungkapkan kebahagiaan karena dua calon legislatif dari DPRD provinsi maupun DPR RI hadir bersama. Program kerja yang disampaikan oleh mereka saling berkaitan dan menguatkan, menjadi fokus utama terpilihnya nantinya.

Baca Juga : Caleg DPRD Sulsel Rizda Novendry Tawarkan Program Unggulan: Bantuan Hukum Gratis, Fokus UMKM, dan Pemberdayaan Perempuan

“Hal ini perlu dukungan aspirasi masyarakat dan penguatan Wakil di Dewan,” tutur Hastina.

Dr. H. Syamsu Rizal Mi, atau Daeng Ical, menyampaikan program kerjanya, termasuk pendidikan gratis hingga perguruan tinggi, peningkatan anggaran dana desa, dan pemberdayaan masyarakat. Daeng Ical meyakinkan bahwa program ini bukan hanya janji semata, melainkan hal yang realistis.

“Dunia politik adalah pengabdian bagi kami, merupakan jalan bagi Daeng Ical menyalurkan aspirasi, mengawal, dan menetapkan regulasinya,” jelasnya.

Rizda Novendri menyampaikan program kerjanya
Rizda Novendri menyampaikan program kerjanya

Rizda Novendri, alumni UNHAS, menyampaikan program kerjanya kepada tokoh masyarakat dengan menyatakan keselarasan program dengan caleg di DPR RI.

“Program ini bukan hanya rencana, tapi sudah berjalan sejak lama, terutama dalam pemberdayaan masyarakat melalui program UMKM dan bantuan hukum gratis,” ungkap Rizda, sembari mengajak calon pemilih untuk menyukseskan Pemilu 2024 dan tidak menyia-nyiakan suara.(*)