21 April 2024

Indotimpost

Berita Lokal Terpercaya

Kader Terbaik IMM Sul Sel; Ilmiawan Terpilih Formatur DPP IMM

INDOTIMPOST.COM | Palembang – Muktamar XX Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) digelar di Palembang selama 3 hari, 1-3 Maret 2024. Dikabarkan telah menghasilkan Ketua Umum dan Formatur 12.

Sesuai pantauan redaksi, bahwa pada hari Ahad dini hari 3 Maret 2024 dilakukan pemilihan sampai pagi diumumkan hasilnya. Sehingga hasilnya sebagai berikut:

Riyan Calon Ketua Umum meraih Suara Terbanyak 782. Zaky Calon Ketua Umum meraih suara 4. Maka dipastikan Riyan terpilih sebagai Ketua Umum DPP IMM periode 2023-2025.

Berikut Formatur Terpilih:

1. M.M Firdaus Suudi
2. Muh Akmal Ahsan
3. M Zaki Mubarak
4. Samsul Arifin
5. Ari Aprian Harahap
6. Nufra Khairan
7. Ihya Rizqi
8. Usman Mansur
9. Muhammad Habibi
10. Muhammad Aidil
11. Mu’min Amsidi
12. Ilmiawan

Diketahui saat ini Ilmiawan menjabat sebagai Ketua Umum DPD IMM Sul Sel periode 2022-2024. Ia terpilih menjadi formatur 12 dari 61 calon formatur.

Sepak terjang Ilmiawan sudah tidak diragukan, terlebih saat ini merupakan formatur dengan kandidat Doktor di salah satu perguruan tinggi negeri yang ada di Kota Makassar.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan dan kepercayaan kader IMM seluruh Indonesia sehingga kami bisa sampai ditahap ini. Kedepan, kami mengupayakan untuk menonjolkan eksistensi IMM di tingkat nasional sebagai bagian kedaulatan bangsa.” Ucap kader terbaik IMM Sul Sel tersebut. (Tim)