28 Februari 2024

Indotimpost

Berita Lokal Terpercaya

Jalin Silaturahmi, JOIN dan SEPERNAS Kabupaten Takalar Ngopi Bareng Bersama Lembaga DPP ELHAN RI

INDOTIMPOST.COM | Takalar – Ketua Jurnalis Online Indonesia (JOIN) dan ketua Serikat Pers Reformasi Nasional (SEPERNAS) Kabupaten Takalar berbincang bincang santai, duduk bersama sambil ngopi bareng Bersama Ketua Umum Lembaga Elang Hitam Nusantara Republik Indonesia (ELHAN RI). Disekret ELHAN RI, Jln. Khaeruddin Dg Ngampa No.1 Kelurahan Kalabbirang Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar, Senin(29/1/2024)

Agenda tersesbut dilakukan sebagai bentuk memper erat jalinan dilaturahmi antara lembaga kontrol sosial dan sesama media dalam menjelang pemilu aman Yang akan berlansung pada tanggal 14 Februari 2024 dalam waktu dekat ini.

Disela ngopi bareng dan duduk bersama tersebut, terlihat hadir Ketua JOIN Takalar, Kemal Situru, Ketua SEPERNAS Takakar Asiz Dg Kawang, Ketua Umum Lembaga Elhan Ri, Mirwan.,SH beserta Beberapa Awak Media yang berada dalam naungan tiga kubu tersebut.

Kedatangan Ketua JOIN Takalar tak lain sebagai bentuk memper erat jalinan silaturahmi dan tetap mensupport kinerja teman teman seprofesi agar bisa lebih sukses kedepan, Selain itu ketua JOIN Takalar juga Apresiasi atas pelantikan Pengurus SEPERNAS Kabupaten Takalar Yang Baru-baru ini Diselenggarakan.

” Selamat Atas Pelantikan Pengurus SEPERNAS Kabupaten Takalar, dan selamat juga atas berdirinya¬† Lembaga DPP ELHAN RI Di Kabupaten Takalar semoga kedepan bisa lebih sukses dan tetap menjaga kekompak bersama teman teman seprofesi dalam untuk kabupaten Takalar, mengingat dalam pesta demokrasi ini bisa berjalan baik untuk Pemilu Aman” Ujar Kemal

Hal senada juga dijawab oleh ketua SEPERNAS Kabupaten Takalar, Asiz Dg Tawang Pihaknya juga mengucapkan banyak terimakasi untuk Ketua JOIN Takalar dan Ketua Umum DPP ELHAN RI, beserta tim yang ada satu meja, karena sudah bisa duduk bersama sembari ngopi ngopi bareng untuk bisa saling bertukar pendapat dan berbagi pengalaman” Ucapnya

Sementara Ketua Umum DPP ELHAN RI, Mirwan.,SH Mengucapkan banyak terimakasi atas kehadiran teman teman khususnya ketua JOIN Takalar dan Ketua SEPERNAS Takalar sudah bisa ngopi bareng di sekret kami walaupun jamuan seadanya namun terlihat tetap Smile semua” Tutupnya. (Farid S, D_All)