13 Juni 2024

Indotimpost

Berita Lokal Terpercaya

Hari ke 231, Brigade Al-Qassam Menargetkan 13 Kendaraan dan Menembak 3 Tentara Israel

INDOTIMPOST.COM |Gaza – Jumat, 24 Mei 2024, 23:48 waktu Yerusalem, Brigade Al-Qassam terus, selama 231 hari berturut-turut, menghadapi pasukan Zionis yang melakukan penetrasi ke beberapa lini, yang sejauh ini telah mengakibatkan terbunuhnya (634) perwira dan tentara serta luka parah pada 555 orang sejak awal tahun perang.

Sedangkan total korban jiwa lebih dari (3575) lainnya, menurut pengakuan tentara musuh, dan lebih dari (7.270) luka-luka, menurut laporan rumah sakit Zionis, selain data dari tentara pendudukan, selain data lengkap. atau penghancuran sebagian ratusan kendaraan.

Mereka juga terus mengebom posisi dan permukiman musuh di wilayah Gaza, dan menghancurkan konsentrasi militernya di berbagai titik serangan.

Brigade Al-Qassam mengumumkan pada hari ini, Jum’at, 16 Dzul-Qi’dah 16 H, 1445 H, bertepatan dengan 24 Mei 2024 M; Tentang Mujahidinnya yang menghadapi pasukan Zionis yang menyerang bagian selatan dan utara Jalur Gaza; Dan melakukan penyergapan yang rumit dan kompleks terhadap mereka, terutama di daerah penyerbuan ke kota Rafah, kamp Jabalia, dan proyek Beit Lahia, menargetkan mereka dengan perangkat anti-personil dan benteng, bentrok dengan salah satu dari mereka dari titik nol, menembak 3 tentara Zionis, dan menargetkan 13 kendaraan Zionis dengan rudal “Al-Yassin 105” dan “Tandum” dan menghancurkan beberapa di antaranya dengan serangan strobo, selain menghancurkan kumpulan pasukan musuh dengan mortir kaliber berat poros “Netzarim”, di selatan Kota Gaza.

Media militer juga menerbitkan pesan visual: Itu termasuk foto-foto tahanan pendudukan yang ditahan oleh Brigade Al-Qassam sebelum Pertempuran Banjir Al-Aqsa; “Hadar Goldin, Shaul Aron, Hisham al-Sayyid, dan Avraham Mengistu” tertulis di bawahnya: “Lebih dari 10 tahun telah berlalu sejak penangkapan mereka”; Lalu saya mengajukan pertanyaan: “Apakah rakyat dan keluarga mereka melupakan mereka sebagaimana pemerintah dan tentara melupakan dan mengabaikan mereka?”

Surat itu diakhiri: “Apakah para tahanan pada tanggal 7 Oktober akan menghabiskan waktu yang sama?” Surat itu ditandatangani dengan tagar “Waktu hampir habis.”

Mujahidin kami juga terus terlibat dalam bentrokan sengit dengan senjata berat dan menengah dengan pasukan musuh yang menembus semua lini pertempuran di Jalur Gaza, selain menargetkan pasukan Zionis yang diperkuat dengan kendaraan, dengan alat peledak, peluru “Al-Yassin 105”, dan “ Cangkang anti-benteng TBG”.

Pertempuran Banjir Al-Aqsa dimulai subuh pada hari Sabtu, 7 Oktober 2023 M, dengan serangkaian serangan mujahidin terhadap pemukiman dan lokasi militer di Jalur Gaza melalui darat, laut dan udara, menewaskan dan menangkap ratusan tentara Zionis dan perampas kekuasaan.

Doc. Pendudukan dan Serangan pasukan Israel dan perlawanan pihak Brigade Al-Qassam Palestina

Berikut tindak lanjut pemberitaan media militer Brigade Al-Qassam hari ini

12:21 | Brigade Al-Qassam menargetkan dua tank Zionis “Merkvah 4” dengan dua peluru “Al-Yassin 105” di Jalan Al-Ajarma di Kamp Jabalia, utara Jalur Gaza.

12:38 | Brigade Al-Qassam meledakkan tank Zionis Merkvah 4 dengan perangkat Shawaz di lingkungan Al-Qasaib di kamp Jabalia, utara Jalur Gaza.

13:32 | Brigade Al-Qassam menargetkan 3 tank Zionis dengan peluru “Al-Yassin 105” dan bom “Shawaz” di daerah Tabet Zare, timur laut kota Rafah, selatan Jalur Gaza.

14:01 | Mujahidin Qassam mampu memikat pasukan khusus Zionis ke Ain Nafaq, bentrok dengan anggotanya dari titik nol, meledakkan alat anti-personil terhadap mereka, dan menyebabkan mereka tewas dan terluka di utara kamp Jabalia, di utara Jalur Gaza.

14:12 | Mujahidin Al-Qassam berhasil menembak seorang tentara Zionis di dalam sebuah rumah di utara kamp Jabalia di Jalur Gaza utara.

14:21 | Brigade Al-Qassam menargetkan tank Zionis Merkvah 4 dengan perangkat Shawaz di utara kamp Jabalia di Jalur Gaza utara.

Baca Intelijen AS : Pejuang Gaza Muncul Terus, Israel Tak Mungkin Menang

15:05 | Brigade Al-Qassam menargetkan tank Zionis Merkvah dengan peluru Al-Yassin 105 dan buldoser militer D9 dengan peluru Tandom di sekitar Gerbang Salah al-Din, selatan kota Rafah, selatan Jalur Gaza.

16:13 | Brigade Al-Qassam menghancurkan kumpulan pasukan musuh dengan mortir kaliber berat di poros “Netzarim”, selatan Kota Gaza.

17:14 | Brigade Al-Qassam menargetkan buldoser militer D9 dengan peluru Al-Yassin 105 di lingkungan Al-Shoka, sebelah timur kota Rafah, selatan Jalur Gaza.

21:28 | Mujahidin Al-Qassam berhasil menembak dua tentara Zionis di garis depan proyek Beit Lahia, di utara kamp Jabalia, di utara Jalur Gaza.

21:40 | Dalam penyergapan yang tepat di proyek Beit Lahia di Jalur Gaza utara… Mujahidin Al-Qassam mampu menargetkan dua tank Mirkvah 4 dan sebuah buldoser militer D9 dengan Al-Yassin 105, sebuah Tandom, dan sebuah bom Shawaz dari nol jarak.

Sumber: (aw/alqassam.ps)