1 Maret 2024

Indotimpost

Berita Lokal Terpercaya

Hadiri Musrenbang Kelurahan Lae-lae, Camat Ujung Pandang Sampaikan Pesan ke Pj RT-RW

INDOTIMPOST.COM|Makassar – Pagi ini, Bapak Camat ujung pandang bersama sekretaris Camat menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat kelurahan Lae-Lae. Rabu (10/01/2024)

Bertempat di Kantor lurah lae-lae, Kecamatan Ujung Pandang, musrembag tersebut juga dihadiri oleh Pj. RT/RW,LPM Kelurahan Lae-lae, Bappeda kota makassar dan beberapa perwakilan SKPD lainnya serta masyarakat kelurahan Lae-Lae.

Doc. Foto Bersama Camat Ujung Pandang usai gelar Musrenbang tingkat Kel. Lae-lae

Dalam sambutannya Camat Ujung Pandang, Syahrial Syamsuri menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat terutama Pj. RT/RW untuk tetap selalu menjaga kondisifitas keamanan di wilayahnya untuk menciptakan pemilu 2024 yang damai dan lancar.

Selain itu, Camat Syahrial menyampaikan  Musrenbang merupakan hasil dari rembuk warga Kelurahan Lae-lae tentang skala prioritas pembagunan yang sesuai dengan kepentingan bersama serta pada pelaksanaan kegiatan harus jelas.

“Musrenbang adalah hasil rembuk warga, olehnya skala-skala prioritas untuk kepentingan bersama harus di perhatikan dan legalitas tempat yang akan dilakasanakan kegiatan juga harus jelas.,” tutupnya (tim/*)