27 Februari 2024

Indotimpost

Berita Lokal Terpercaya

H.Achmad Dg. Se’re Kembali Membawa Angin Segar Untuk Maju ke DPR RI

INDOTIMPOST.COM|Makassar – Gerbang politik untuk meraih perebutan kursi melalui pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) untuk para calon anggota legislatif baik di tingkat Kabupaten/Kota, Provinsi hingga Pusat bakal ditabuh pada tahun 2024 ini.

Gerakan yang tangkas dan cepat untuk para pendukung melalui demokrasi politik sejumlah pihak sudah terlihat dan terasa. Para figur dan politisi mulai bergerak melakukan konsolidasi di dapil masing – masing, seperti salah satu figur yang begitu cukup dikenal di Kabupaten Takalar hingga di beberapa Kabupaten kini memantapkan diri untuk kembali maju sebagai calon anggota legislatif di tingkat DPR RI.

H. Achmad Dg. Se’re, S.Sos.,M.Ap yang akrab disapa H. De’de, Sosok figur yang cukup dikenal khususnya masyarakat Sulawesi Selatan disambut antusias oleh warga dalam rangka silaturahmi dan mempererat hubungan emosional dengan masyarakat sekitar Kodingngareng yang merupakan warga Makassar dan menjadi wilayah daerah pemilihan Caleg DPR RI Sulawesi Selatan 1, Selasa (02/01/2024)

Dalam lawatannya H.Dede didampingi Mayjen TNI (Purn) Husain Malik yang juga sebagai ketua Tim Pemenangan H. De’de untuk berkompetisi di ajang kursi DPR RI.

Selain Husain Malik juga hadir Owner Rumah Tumbakayu Bangkoang yang siap membersamai H. De’de maju sebagai anggota DPR RI.

Masyarakat sangat antusias lantaran kehadiran seorang mantan Wakil Bupati Takalar periode 2017-2022 di pulau Kodiggareng Makassar yakni H. De’de. Sebagai putra Daerah Takalar yang juga mantan anggota Komisi 1 DPR RI ini kembali membawa angin segar buat warga sekitar.

“Kami sangat senang pak, beliau orangnya ramah dan tidak berubah, sifatnya yang selalu merendah membuat kami yakin beliau bisa duduk kembali di Kursi DPR RI” tutur salah satu warga kepada awak media.

“Kami semua berharap dan penuh keyakinan beliau duduk kembali, hanya Allah lah yang bisa merubah semua itu tetapi secara kasat mata memang beliau merakyat, tidak pernah melihat dan memandang starata seseorang” Ujar Dg.Sija’ salah seorang warga Kodingngareng

Sementara Caleg DPR RI H. De’de yang dikenal peramah dan bermasyarakat mengucapakan terima kasih kepada semua warga atas dukungan.

“Terimakasih atas dukungannya semua semoga apa yang menjadi doa dan harapan kita semua dikabulkan oleh Allah SWT sehingga apa yang menjadi aspirasi masyarakat Kodiggareng dapat kami salurkan di kursi DPR RI, Tutup Mantan Wakil Bupati Takalar ini. (FS)