13 Juni 2024

Indotimpost

Berita Lokal Terpercaya

ELHAN RI Peduli Berbagi Berkah untuk Warga Kurang Mampu

INDOTIMPOST.COM | Takalar – Lembaga DPP ELHAN RI Takalar menggelar giat bakti sosial secara rutin setiap jumat dengan berbagi berkah kepada masyarakat kurang mampu.

Kegiatan Bakti sosial (Baksos) ini dengan mengangkat tema “Elhan Peduli” di mana kali ini kunjungan Elhan Peduli di Dusun Panaikang Desa Su’rulangi, Kecamatan Polongbangkeng Selatan, Kabupaten Takalar tepatnya di salah satu rumah warga kurang mampu untuk memberikan bantuan sembako sebagai kebutuhan yang bisa dimanfaatkan dalam keperluan sehari hari, Jumat (29/12/2023)

Sebut saja Dg tonji, warga Dusun Panaikang yang dikunjungi terlihat sangat senang dengan kegiatan Elhan Peduli tersebut.

“Terimakasih atas kehadiran Elhan Peduli sudah mengunjungi rumah kami,dan sudah berbagi sembako untuk membantu keperluan sehari hari kami” ujar Dg Tonji saat dikunjungi tim Elhan Peduli.

Sebagaimana hasil survei oleh tim Elhan Peduli dilapangan sebelumnya. Diketahui dg Tonji yang hanya tinggal serumah berdua dengan cucunya dengan keadaan seadanya dan pada jumat ini Elhan Peduli langsung mengunjungi rumah warga sersebut.

Ketua Umum DPP Lembaga Elhan Ri, Mirwan. S.H., yang dikonfirmasi media ini menjelaskan bahwa kegiatan Elhan Peduli sebagian rangkaian untuk berbagi sesama sebagai bentuk mempererat jalinan silaturahmi.

“Kepada masyarakat kurang mampu yang memang layak harus dibantu khususnya di Kabupaten Takalar,” ujarnya

Doc. Tim Elhan Peduli kunjungi dan berbagi bantuan sembako kepada warga kurang mampu di Panaikang, Desa Su’rulangi, Takalar

Lebih lanjut kata Mirwan bahwa kegiatan berbagi ini rutin dilakukan setiap hari jumat, dan berharap semoga bisa menjadi amal dan berkah.

“Terimakasih banyak kepada semua pihak yang mensupport dan sudah mau membantu dalam menjalankan kegiatan ini,” kuncinya. (Farid S)