28 Februari 2024

Indotimpost

Berita Lokal Terpercaya

DISPMD Takalar Salurkan Bantuan Untuk Warga Terdampak Banjir

INDOTIMPOST.COM | Takalar – Peduli Kemanusiaan, Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DISPMD) Kabupaten Takalar respon cepat pengaduan mengenai laporan bencana banjir di Wilayah Kelurahan Palantikang

DISPMD menyalurkan bantuan masa panik untuk korban masyarakat terdampak banjir di Kelurahan Palantilang Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar Provinsi Sulawsi Selatan.Minggu (21/1/2024)

Diketahui Bantuan tersebut disalurkan untuk masyarakat yang terdampak banjir karena Curah hujan ekstrem yang mengguyur beberapa hari ini mengakibatkan banjir dimana mana dengan arus air yang kencang terlihat dibeberapa wliayah Kabupaten Takalar Salah satunya di Kelurahan Palantikang.

Ada pun jenis bantuan yang disalurkan dari dinas kemensos kabupaten Takalar tersebut terdiri dari, minyak, biskuit. Indomi.Gula, beras dan makanan anak, untuk kebutuhan masyarakat yang terdampak banjr dikelurahan Palantikang.

Pemerintah Kecamatan Pattallassang, melaui Lurah Palantikang, Asri Buddin S.Sos yang dikonfirmasi melalui Telepon membenarkan adanya bantuan dari Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DISPMD) Kabupaten Talalar.

“Iya bantuan dari Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Takalar, dan saya mewakili warga kelurahan pallantikang khususnya yang terdampak bencana banjir mengucapakan banyak Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Takalar khususnya DISMPD karana Alhamdulillah cepat merespon surat yang kami kirim mengenai laporan bencana banjir yg terjadi di wilayah kami” Uarnya

Lebih lanjut dikatakan “Dan saya berharap mudah- mudahan bencana banjir ini adalah pertama dan terakhir di Wilayah kelurahan Pallantikang” Tutupnya. (Farid S. D_All)