27 Februari 2024

Indotimpost

Berita Lokal Terpercaya

Diguyur Hujan, Kapolrestabes Makassar dan Tripika Kecamatan Tallo Sambangi Warga

INDOTIMPOST.COM | Makassar – Giat patroli wilayah, Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Mokhamad Ngajib. bersama rombongan sempatkan diri bersilaturahmi dengan warga di Kelurahan Bunga Eja Beru dan Kelurahan Lembo, Kecamatan Tallo, 09/05/2023, pukul 00;00.

Pada pelaksanaan patroli Mokhamad Ngajib, didampingi Kabag ops Polrestabes Makassar AKBP Darminto, Tripika Kecamatan Tallo, beberapa lurah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas se Kecamatan Tallo.

Pelaksanaan giat tersebut dalam kondisi cuaca kurang mendukung wilayah Kecamatan Tallo dan sekitar diguyur hujan

Meskipun diguyur hujan, Mokhamad Ngajib dan rombongan tetap melakukan patroli dan sambangi warga dari lorong ke lorong

Menelusuri gank gank sempit Mokhamad Ngajib, menyapa dan mengajak warga untuk bersama sama menjaga keamanan lingkungan.

Selain itu juga Mukhammad Najib terlihat membagikan sembako sembari mengajak warga berdoa demi keamanan wilayah di Kelurahan Bunga Eja Beru agar tidak terjadi tawuran.

“Giat ini untuk bersilaturahmi dengan warga dan mengajak warga untuk bersama sama memelihara kamtibmas serta mengajak warga untuk berdoa agar tidak ada tauran,” tutur Mokhamad Ngajib.

Patroli yang dirangkaikan kunjungan tersebut disambut gembira oleh warga Kelurahan Lembo dan Kelurahan Bunga Eja Beru.

“Mantap ! Pak Kapolres Tabes terimakasih atas kunjunganta. Semoga sehat selalu dan tambah sukses.

Kalo kampung aman, tidur juga nyaman ,”tutur warga.

Ditempat yang sama Camat Tallo Alamsyah Sahbuddin S STP, MSi yang ikut hadir dalam giat tersebut menyampaikan rasa terimaksihnya kepada Kapolrestabes Makassar atas kunjungan di Wilayahnya.

“Kami mewakili warga Kecamatan Tallo menyampaikan rasa terimaksih banyak atas kunjungan silaturhmi bapak Kapolrestabes Makassar.

Terkait keamanan wilayah tentunya kami bersama Tokoh Masyarakat dan warga siap mendukung serta berkolaborasi dalam memelihara serta menjaga keamanan dan ketertiban wilayah,”tutur Alamsyah Sahabuddin(*)