13 Juni 2024

Indotimpost

Berita Lokal Terpercaya

Didampingi Camat Ujung Pandang, Walikota Makassar Danny Ingatkan RT/RW Pemilu Damai

INDOTIMPOST.COM| Makassar – Walikota Makassar, Ir. H. Mohammad Ramdhan Pomanto berkunjung ke Kecamatan Ujung Pandang tepatnya di Gedung IMMIM, Jl. Jend. Sudirman, Kel. Sawerigading, Kecamatan Ujung Pandang, Selasa (16/1/2024)

Kunjungan walikota Makassar didampingi oleh Camat Ujung Pandang Syahrial Syamsuri bersama TRIPIKA, Lurah, LPM, PJ.RW/RT & Dewan Lorong se-Kacematan Ujung Pandang.

Pada kunjungan ini selain silaturahmi sekaligus konsolidasi memperkenalkan sejumlqh program Pemkot Makassar yang harus diupdate kembali, Kamus Pimpin sebagai tugas utama nasional.

Dalam sambutannya, Danny meminta kepada Camat, Lurah Pj RT/RW, LPM, dewan lorong untuk menyukseskan pemilu damai. tolak ukurnya mengajak warga masyarakat untuk lebih banyak berpartisipasi

Selain itu, dalam menghadapi cuaca ekstrem, Danny menyerukan kepada elemen masyarakat menjaga kebersamaan dari resiko bencana dengan mitigasi bencana agar dampak bencana dapat diminimalisir.

Baca Hadiri Musrenbang Kelurahan Lae-lae, Camat Ujung Pandang Sampaikan Pesan ke Pj RT-RW 

Lanjut, Danny menginginkan lorong wisata (Longwis) lebih hidup lagi harus berproduksi sesuai perintah gubernur agar segera tanam 5 juta cabai diawali dari bibit yang disemai.

Program sejanjutnya yakni Lihat Sampah Ambil, akan diaktifkan kembali serta kependudukan dan program sentuh hati juga tidak luput dari perhatiannya. (Tim)