13 Juni 2024

Indotimpost

Berita Lokal Terpercaya

Camat Tallo Menghadiri Pelantikan pengurus Remaja Masjid Darul Aman Pannampu Periode 2023 – 2028

INDOTIMPOST.COM | MAKASSAR –  Menghadiri pelantikan Pengurus Remaja Masjid Darul Aman Pannampu Periode 2023 – 2028, Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin S.STP, Msi, dorong remaja Masjid untuk memakmurkan Masjid dan mengambil bagian dalam kegiatan kegiatan sosial.

Menurut Alamsyah Sahabuddin Remaja Majid merupakan kumpulan pemuda masjid yang melakukan aktivitas sosial dan ibadah di lingkungan suatu masjid. Dia berharap pengurus yang baru bertanggung jawab mekmuran Masjid.

Alamsyah Sahabuddin juga berharap kepada pengurus Masjid yang baru dilantik agar lebih kreatif dan inovatif sehingga dapat menjadi contoh bagi remaja remaja Masjid yang ada di Kecamatan Tallo.

“Berharapa pengurus yang sudah dilantik dapat mengambil peran dengan konsep dan desain tersendiri dalam memkamurkan masjid, sehingga mejadi contoh bagi pengurus remaja masjid yamg ada di Kecamatan Talllo,”tutur Alamsyah Sahabuddin.

Selai itu juga Remaja Masjid Darul Aman Pannampu diharapkan dapat berkontribusi dalam pembangunan dan mampu bersinergi dengan pemerintah dalam menyukseskan program pemerintah di Kecamatan Tallo.

Dilantik oleh Anggota DPRD kota Makassar H. Ray Suryadi Arsyad, pelantikan tersebut juga dihadiri Tokoh Masyarakat Kecamatam Tallo, Tokoh Agama Kelurahan Pannampu dan beberapa Lurah, 25/6/2023(**)