13 Juni 2024

Indotimpost

Berita Lokal Terpercaya

Camat Tallo Didampingi Lurah Kunjungi Tempat Pengungsian Warga Terdampak Banjir

INDOTIMPOST.COM | Makassar – Malam ini Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin S. STP, MSi didampingi para lurah mengunjungi warga yang terdampak banjir di pengungsian, Senin malam, 13/02/2023.

Pada kunjungannya Alamsyah Sahabuddin mendistribusikan 200 pieces nasi dos di Masjid Alqautzar Jalan Ir Juanda 1 RW 04 RT 04 Kelurahan Wala Walaya, dan Rumah Tahfids Bani Jafar RW 03 RW 03 Jalan Ujung Pandang Baru 10 yang dijadikan tempat pengungsian warga korban terdampak banjir.

“Malam ini kami bersama lurah se Kecamatan Tallo, mendistribusikan makanan dari pemerintah kota Makassar untuk korban berdampak banjir,”tutur Alamsyah Sahabuddin.

Ditempat pengungsian Alamsyah terlihat bercengkrama dengan warga, Diapun menyampaikan salam dari Walikota Makassar dan Dia memberikan dukungan moril pada warga agar tabah dalam menghadapi musibah.

Untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan, alamsyah Sahabuddin meminta kepada RT RW agar selalu berkomunikasi dengan lurah terkait kondisi terkini wilayah.

Sementara itu Ketua RT 03 RW 03 Bahar Taliu mewakili warganya menyampaikan rasa terimakasihnya atas kunjungan Alamsyah Sahabuddin bersama rombongan di tempat pengungsian.

“Saya mewakili warga mengucapkan terimaksih banyak kepada bapak camat yang telah datang mengunjungi kami dan menyerahlan bantuan kepada kami,”tutur Bahar Taliu.

Diketahui curah hujan tinggi melanda kota makassar sejak senin dinihari hingga siang hari tanggal 13/02 mengakibatkan beberapa titik digenangi air.(*)