21 April 2024

Indotimpost

Berita Lokal Terpercaya

Camat Syahrial Gelar Safari Ramadhan dan Ingatkan Warganya Program Jagai anak ta’

INDOTIMPOST.COM | Makassar – Camat Ujung pandang Syahrial Syamsuri didampingi Sekcam dan beserta seluruh Lurahnya bersilaturahmi Bersama Masyarakat Pulau Lae-lae dan Tokoh Masyarakat Pulau Lae-Lae dalam Rangkaian Safari Ramadhan 1445 H/2024 M di Masjid Miftahul Bahri Kel. Lae-Lae. Rabu (20/03/24)

Dalam kesempatan ini Camat menghimbau kepada masyarakat pulae lae-lae agar selalu menjaga keamanan dan kerukunan di wilayahnya.

Selain itu, Camat Syahrial juga mengajak semua masyarakat untuk bersinergi menyukseskan Program Pemerintah Kota Makassar salah satunya yaitu “Jagai Anak ta”. Kata Syahrial.

Hal tersebut mengingat beberapa hari lalu, telah terjadi peristiwa miris yang menimpa 3 orang anak yang masih di bawah belasan tahun, ketiganya ditemukan meninggal dunai karena tenggelam saat bermain dan mandi di laut belakang Trans Studio Makassar.

Dengan itu program pemkot Makassar “jagai anak ta” (menjaga anak ) diharapkan dapat terlaksana diterapkan khusus para orang tua yang memiliki anak kecil. (*)