28 Februari 2024

Indotimpost

Berita Lokal Terpercaya

Camat dan Sekcam Ratu Samban berkunjung di Kelurahan Lembo Kecamatan Tallo

INDOTIMPOST.COM | Makassar – Camat Ratu Samban, kota Bengkulu Anshar Amin didamping Sekcamnya mengunjungi Lorong Wisata Taegu yang terletak di Kompleks Perdos Kelurahan Lembo Kecamatan Tallo, kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan, 13/07/2023.

Pada kunjungannya, Anshar Amin memuji potensi potensi yang terdapat di Lorong Wisata Taegu.

Dan pada kunjungannya Anshar Amin mengaku terinspirasi dengan program tersebut.

Menurutnya program Lorong Wisata adalah gerakan pemberdayaan masyarakat mengajak masyarakat untuk terlibat mengambil bagian dalam membangun dan meningkatkan perekonomian lorong.

“Alahamdulillah kami berkesempatan melakukan kunjung kerja di Kecamatan Tallo dalam rangka studi tiru, yang mana kemudian kami akan mengadopsi program program yang ada di kecamatan Tallo nantinya kami akan contoh untuk diterapkan di Kecamatan Ratu Samban Program Lorong Wisata Kecamatan Tallo sangat, inspiratif dengan memanfaatkan pemberdayaan masyarakat, saya kira ini hal yang luar biasa. Terang Anshar Amin.

Sementara Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin S.STP,Msi didampingi Sekcam Tallo, Nimrod Sembe dan beberapa lurah menyambut baik kedatangan Camat Ratu Samban dan rombongannya.

“Selamat datang di Kecamatan Tallo, semoga kunjungan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, baik di Kecamatan Ratu Samban Maupun untuk Masyarakat Kecamatan Tallo,”tutur Alamsyah Sahabuddin.

Kunjungan Anshar Amin di Kecamatan Tallo juga memboyong Lurah dan pejabat struktural lingkup Kecamatan Ratu Samban. (**)