13 Juni 2024

Indotimpost

Berita Lokal Terpercaya

Caleg PKB Dapil 2 Takalar Akan Membuat Lapangan Kerja Untuk Kemajuan Daerah

INDOTIMPOST.COM|Takalar -Salah satu Caleg DPRD Kabupaten Takalar Dapil 2 Polongbangkeng Selatan -Mangngarabombang, HJ.Tayu menyatakan telah resmi mendapatkan nomor urut 3 dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Takalar, Sabtu 19 Agustus 2023.

Setelah mendapatkan nomor urut, Hj Tayu gencar lakukan kunjungan kepada para team sukses dan masyarakat Yang ada di Dapil 2 Polongbangkeng Selatan dan Mangngarabombang.

Dalam kunjungannya, Hj Tayu menyampaikan Program khusus yang akan digagas dihadapan para team sukses dan masyarakat Polongbangkeng Selatan-Mangngarabombang.

Hj Tayu menyampaikan, akan meningkatkan mutu dan kualitas kaum perempuan yang ada di Kabupaten Takalar terutama di bidang kerajinan tangan yang memang betul-betul sesuai dengan keahlian yang dimiliki. Tentunya bukan hanya itu dari kaum laki-laki pun akan di berikan peluang yang sama,” kata Hj Tayu yang sering di Panggil Hajjiku… Hajjiku..Hajjiku oleh para pendukungnya.

Hj Tayu yang sudah berbaur dengan masyarakat dan bangun keakraban dengan masyarakat sampai sampai anak anak kecilpun yang melihatnya lewat Sampai sampai berteriak Hajjiku … Hajjiku Tommo deh ..sambil mengangkat 3 jarinya .

Berdasarkan survei dari pengamat politik yang bergerak dilapangan , HJ Tayu berpotensi besar mengalahkan para pesaingnya di Dapilnya dikarenakan Hj Tayu memang sudah bergerak dari awal mendekatkan dirinya ke masyarakat,” ujar dari seorang pengamat politik yang enggang di sebut namanya.

Hj Tayu menyampaikan tekadnya memberikan program khusus pembuatan lapangan kerja baik dari kaum laki-laki dan perempuan, diharapkan mampu menjadikan masyarakat mandiri tanpa harus keluar daerah mencari pekerjaan,” katanya sambil tersenyum yang menjadi ciri khasnya.