27 Februari 2024

Indotimpost

Berita Lokal Terpercaya

Bersilaturami,Tripika Kecamatan Tallo Ajak Warga Kolaborasi Pelihara Kamtibmas

INDOTIMPOST.COM | Makassar – Usai melaksanakan sholat tarawih di Masjid Nurul Awwabin, Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin S.STP, Msi, bersama rombongan melanjutkan safarinya dengan mengunjungi RT RW di Kelurahan Tallo, 06/04/2023.

Bertempat di Kontainer Recover Kelurahan Tallo, Jalan Sultan Abdullah, Alamsyah Sahabuddin bersama rombongan disambut hangat oleh warga dan Tokoh Masyarakat Kelurahan Tallo.

Kunjungan tetsebut dalam rangka untuk menjalin silaturahmi dengan warga dan Tokoh Masyarakat Kelurahan Tallo.

MenurutNya dengan bersilaturahmi dengan warga, pemerintah dapat lebih dekat dan menyentuh hati warganya, sehingga apa yang diharapkan dapat diwujudkan bersama.

Selanjutnya Alamsyah Sahabuddin menambahkan, dirinya hadir ditemgah tengah Masyarakat untuk mendengar secara langsung keluhan keluhan warganya.

“Kehadiran kami malam ini untuk sentuh hati dan mendengar secara langsung apa yang menjadi keluhan warga di Kelurahan Tallo,”tutur Almsyah Sahabuddin.

Pada kesempatan itu juga, Alamsyah Sahabuddin menyampaikan terkait pelayanan ke Masyarakat di lingkup Pemerintahan Kecamatan Tallo tidak memungut biaya apapun (Geratis).

“Saya sampaikan kepada Lurah, Staf dan Pj ketua RT RW agar tidak memungut pembayaran dalam bentuk apapun ke warga,”tuturnya.

Terakhir Dia mengajak kepada Warga Kelurahan Tallo, bersama sama menyukseskan program Pemerintah kota Makassar dan bersama sama memelihara keamanan dan ketertiban.

Ditempat yang sama Kapolsek Tallo AKP Ismail, dalam sambutannya mengajak kepada para Ketua RT RW agar bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di Kecamatan Tallo.

“Mariki bekerja sama mengingatkan kepada wargata agar tidak melakukan hal hal yang dapat mengangu keamanan dan ketertiban jika ada yang sesuatu yang mencurigakan berpotensi menganggu kemanan dan meresahkan segera laporkan pada kami, kami akan segera bertindak,”tutur Ismail.

Turut Hadir Dalam kegiatan Danramil 1408-02 Tallo, Mayor Inf Mappanyukkung, Tripilar Kelurahan Tallo dan para Lurah, Ketua MCM Kecamatan Tallo Muhammad Jafar Nurdin, ketua FK LPM Kecamatan Tallo Nasruddin, Pj RT RW, dan Tokoh Masyarakat Kelurahan Tallo.(*)