27 Februari 2024

Indotimpost

Berita Lokal Terpercaya

Antusias Warga Bersama Camat Ujung Pandang Syahrial di Pesta Rakyat Lajangiru

INDOTIMPOST.COM|Makassar – Pemerintah Kelurahan Lajangiru Kecamatan Ujung Pandang bersama masyarakat menggelar malam ramah tamah dan pesta rakyat.

Kegiatan ini berlokasi di jalan Sungai Limboto, Sabtu (26/08/2023) malam.

Dalam giat tersebut dihadiri Camat Ujung pandang Syahrial Syamsuri, S.IP., M.M., dan Ketua TP PKK Kecamatan Ujung Pandang Andi Khadijah Fira Artilia J. Rifai, SH., bersama jajaran.

Pesta rakyat ini juga dihadiri Pj. RT/RW, Ketua LPM Kelurahan Lajangiru, Binmas, Babinsa dan ratusan warga atau masyarakat yang antusias ingin melihat berbagai penampilan kesenian dan lainnya untuk menghibur mereka.

Untuk diketahui bersama, malam pesta rakyat ini merupakan rangkaian dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2023.

Baca Camat Ujung Pandang Bersama Jajarannya Hadiri Peresmian Nama Jalan Opu Daeng Risadju

Pada kesempatan ini Syahrial Syamsuri, Camat Ujung Pandang menghaturkan banyak terima kasih kepada masyarakat dan semua pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini.

Sehingga acara malam ramah tamah dan pesta rakyat yang kita gelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 tahun dapat terlaksana dengan baik dan lancar,” tungkasnya. (**)